SELAMAT DATANG STIE IPWIJA     Perkuliahan dimulai September 2016     IYANG OKE OK

Thesis MPSR

 

NO
KODE
JUDUL
TAHUN
1
658.8342
CHA
A
Analisis harapan konsumen terhadap kinerja pelayanan jasa teknis pada balai besar industry agro (BBIA)
2007
2
658.8343
AZI
A
Analisis kepuasan jamaah haji kelompok bimbingan ibadah haji (KBIH) Ummul Quro Depok
2011
3
658.8343
AZI
A
Analisa tingkat kepuasan pengunjung atas layanan program pelatihan dan jasa pada bumi mandiri center (BMC) (Studi kasus pada PT. Taman Bumi Maju, Sukabumi,Jawa Barat)
2011
4
658.8343
GUN
A
Analisis kepuasan penonton dalam seni pertunjukan wayang ajen di museum Fatahillah Jakarta
2010

5
658.8343
GUL
A
Analisis kepuasan pelanggan jasa freight forwarding PT.Panalpina Nusajaya Transport
2011
6
658.8343
EFF
A
Analisis kepuasan pelanggan/nasabah studii kasus pada salah satu bank syariah di kota bandung
2010
7
658.8343
HAR
A
Analisis kualitas pelayanan terhadap kepuasan franchise – franchiser pada king furniture di wilayah Jabodetabek
2010
8
658.8343
HAR
A
Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi kualitas pelayanan terhadap tingkat kepuasan anggota koperasi badan pusat statistik
2004
9
658.8343
GUN
A
Analisis kepuasan kelompok tani terhadap kualitas pelayanan PT.Tani (Persero)
2009
10
6 5 8. 8 2
SUG
P
Pengaruh promosi dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian  pada PT. Langgeng Sentika Cirebon
2011
11
6 5 8. 8 2
SUG
P
Analisis pengaruh penetapan harga, strategi promosi dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian minuman berenergy sebagai kajian untuk PT.Sinar Antjol
2013
12
6 5 8. 8 2
ULA
A
Analisis pengaruh promosi dan harga jual terhadap hasil penjualan jasa pengiriman barang pada PT. Schenker Petrolog Utama Di Jakarta
2010
13
6 5 8. 8 2
WAR
P
Pengaruh program promosi dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian pada PT. Terang Abadi Bersama
2012
14
6 5 8. 8 2
YOE
P
Pengaruh bauran promosi terhadap volume penjualan polis asuransi jiwa PT. Metlife Sejahtera Indonesia
2001
15
6 5 8. 8 3
AND
A
Analisis strategi pemasaran properti pada PT.Budi Griya Permai di Jakarta
2001
16
6 5 8. 8 3
MUR
A
Analisis strategi pangsa pasar industry pertelevisian di Indonesia studi kasus PT.Andalas Televisi (An-teve)
2000
17
6 5 8. 8 3
SUL
A
Analisis strategi bersaing PT. Aqua Golden Missipi dalam merencanakan pemasaran strategis (Studi kasus : Kinerja PT.Aqua Golden Missipi)
2002
18
658.8342
DWI
A
Analisis tingkat kepentingan dan kepuasan pembaca/pecinta buku terhadap kualitas pelayanan pada PT. (Persero ) Balai Pustaka
2005

19
658.8342
POE
P
Persepsi dan penerimaan konsumen terhadap produk energy drink
2005
20
658.8343
AMA
P
Preferensi calon mahasiswa terhadap jasa pendidikan STMIK Kharisma Karawang
2003
21
6 5 8. 8 2
ASR
A
Analisis pengaruh promosi dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen pada PT. Indofarma Global Medika Jakarta
2009
22
6 5 8. 8 2
BAR
P
Pengaruh promosi iklan dan publisitas terhadap kepuasan konsumen (Studi kasus : pada PT. Asuransi Asih Bumu Jaya Di Jakarta)
2009

23
6 5 8. 8 2
KUS
A
Analisis pengaruh promosi terhadap volume penjualan casio G-Shock dan calculator PT. Martikatama Kreasi Cermelang
2001
24
6 5 8. 8 2
SIB
P
Pengaruh promosi terhadap penjualan air minum dalam kemasan (AMDK) PT “X”
2002
25
658.812
WIB
A
Analisis kualitas jasa layanan di BPS dengan model arter (Assurances, Responsiveness, Tangible, Empathy, Reliability) : Survei Kebutuhan anda
2009
26
6 5 8. 8 2
ADI
A
Analisis pengaruh promosi terhadap volume penjualan casio G-shock dan calculator PT. Martikatama Kreasi Cemerlang
2001
27
6 5 8. 8 2
AST
P
Pengaruh harga, promosi dan kualitas terhadap keputusan pembelian majalah tempo
2013
28
6 5 8. 8 1
PRA
A
Analisis strategi pemasaran dalam rangka meningkatkan volume penjualan atas produk PT. Unitex, Tbk
2006
29
658.812
ISM
A
Analisis pengaruh kualitas layanan unit pelaksanaan teknis pusat pelatihan dan sertifikasi kepariwisataan terhadap kepuasan Instruktur
2012
30
6 5 8. 8 1
ISN
A
Analisis faktor – faktor yang mempengaruhi penjualan pada PT. Nadia Tamaraya
2002
31
658.812
LEN
A
Analisis kepuasan pengguna jasa pelayanan unit medical check up rumah sakit mitra internasional
2010
32
658.812
SUS
A
Analisis pengaruh hubungan fungsional dan emosional terhadap keputusan pemilihan resep antihistamin pada PT. Aventis Pharma
2009
33
658.4012
ATM
A
Analisis strategi pemasaran untuk meningkatkan jumlah pengunjung di pasar modern bekasi
2010
34
658.4012
SUM
P
Perencanaan strategic untuk meningkatkan kinerja PT (Persero) pengerukan indonesia
2010
35
6  5  8.  8
DAN
A
Analisis positioning telepon fixed wireless acces prabayar flexi trendy diantara pesaingnya berdasarkan persepsi konsumen di DKI Jakarta
2006

36
6  5  8.  8
PRA
A
Analisis tingkat pelaksanaan dan harapan siswa GAKUSHUDO
2008
37
6  5  8.  8
PRI
M
Menggunakan strategi pemasaran differensiasi untuk memenangkan persaingan di perusahaan kontraktor minyak dan gas bumi
2005
38
6  5  8.  8
PUR
A
Anallisis pengaruh kualitas implementasi strategi pemasaran dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan pasien di rumah sakit haji jakarta
2011
39
6 5 8.  8
RAH
S
 Strategi pemasaran flexi home studi kasus di PT. Telkom Jakarta Timur
2005
40
6 5 8.  8
SAP
S
Strategi pemasaran PT. Artistika Mahaswara Indonesia pada petunjukan drama musical “Gita Cinta The Musical”
2010
41
658.802
IQB
S
Strategi pemasaran kartu plus bank Negara Indonesia (Persero) Tbk dikaitkan dengan pangsa pasar kartu ATM
2003
42
3 8 0.14
AZH
A
Analisis kualitas layanan lembaga penyiaran publik TVRI
2010

Tidak ada komentar: